Kamis, 16 Februari 2012

COKLAT!!

Beberapa hari yang lalu gw dapet oleh2 dari India. Dan taraaaaa oleh2nya adalah coklat (again). Pas banget yah di Bulan Februari, bulannya 'coklat'.



Kenapa gw bilang 'lagi'? karena setiap gw dapet oleh2 dari luar negeri pasti coklat. Bukan berarti gw gak suka, gw suka!! Coklatnya enak, enak banget malah. Tapi kesan yang gw dapet, seakan2 di luar negeri cuma ada coklat jadinya.

Ini koleksi foto coklat yang gw punya. Hehehe gw memang punya hobi yang aneh, ngumpulin foto makanan yang gw makan :)
Ini coklat dari Panama,ini coklat yang paling enak! Sayang kecil banget :(

Coklat dari Jerman :), ini Toblerone, tapi rasanya beda dengan yang ada di Indonesia. Terus yang warna emas itu rasa coklat ayam tapi lebih pahit >.<

Coklat dari Genewa, ini juga enak X)



Sadarkah kalian kalau latar fotonya sama. Yak karena dapet oleh2nya kalau gw lagi nongkrong di KLH (Kementerian Lingkungan Hidup). Pegawai KLH yang balik dinas luar biasanya yang bawain oleh2 buat gw yang terbelenggu gak bisa kemana2 :(

Sebenarnya banyak oleh2 lainnya, tapi ternyata cuma itu yang sempet di-foto. Semuanya udah abis dibuang ke kotak sampah alias perut, hihihi jadi lihat fotonya aja yah XD


Jangan lupa setelah makan buang sampah di kotak sampah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar