Senin, 20 Februari 2012

Nilai E

Kenapa nilai E?
Nah sering ada yang bilang kalo pacaran itu ada nilainya, dan gw sukses dapet nilai E, karena apa??

Karena gw pacaran sama cowok yang satu universitas, satu fakultas, satu program studi, dan satu angkatan!
Yak pacar gw adalah temen sekelas gw bahkan satu kelompok lapang sama gw. Jeng jeng.
Di program studi gw tuh ada Himpunan Profesi (Himpro), nah Himpro-nya sebut saja HIMAKOVA *yeee namanya emang itu* dibagi jadi 8 Kelompok Pemerhati sesuai minat masing-masing.
Bayangkan dari delapan!! bisa-bisanya gw sama si pacar sama2 di Kelompok Pemerhati Ekowisata (KPE).
Dia Ketua dan gw Sekretaris. Kayaknya nilai gw E minus deh >.<

Tapi gw sama dia jadian setelah gw lulus, jadi yah justru setelah kita udah jarang bareng, padahal udah sama-sama tahu boroknya masing-masing. Ckckckck.
Cinta memang buta. Preeeet..

Dan inilah pacar gw yang jelek X) yang gw sayang :P


Bukan, ini bukan penampakan sebenarnya dari pacar gw XD

Nah yang di belakang gw itu, itu pacar gw, kayak penampakan kan, muahahahaha..

Foto jalan pertama after jadian :)

 
Udah ah, segitu aja!!

Remember, simpanlah pacar pada tempatnya buanglah sampah pada tempatnya!! :)


2 komentar: